Foto Tentara Israel Bantai Anak Umur 11 Tahun


Muhammad Al Durrah dan Ayahnya Jamal Ditembaki Tentara IsraelBerikut adalah salah satu kekejaman tentara Israel. Mereka sengaja selama 45 menit menembakkan pelurunya ke arah Jamal dan anaknya yang bernama Muhammad al Durrah yang masih berumur 11 tahun (1988-2000). Terlihat jelas bagaimana tembok di sekitar mereka berlindung berlubang karena tembakan tentara Israel.

Jamal terluka parah sementara anaknya Muhammad al Durrah tewas. Peristiwa itu direkam oleh Jurnalis Freelance Palestina, Talal Abu Rahma yang biasa bekerjasama dengan French 2. Hasil rekaman videonya kemudian disiarkan oleh TV Perancis, The French 2 Channel.

Muhammad dan ayahnya Jamal kemudian dibawa ke Rumah Sakit Shifa di Gaza.

Sekuense dari Video Rekaman Penembakan Muhammad Al Durrah dan Ayahnya Jamal

Ketika diwawancara BBC, Jamal mengatakan bahwa anaknya meminta perlindungan ayahnya. ”Demi Allah lindungi aku ayah” kata Muhammad. Namun tentara Israel terus menembak tanpa henti. Tentara Israel bahkan menembaki ambulan yang berusaha menyelamatkan mereka sehingga supirnya, Bassam al Bilbeisi tewas dan melukai lainnya.

Jamal luka parah dan Muhammad al DurraMeski pada awalnya pemerintah Israel segera minta maaf. Namun juru propaganda Israel berusaha menyangkal hal itu. Mereka menganggap hal itu dusta. Muhammad dan ayahnya hanya berpura-pura, kata mereka. Tak mungkin peluru bisa mengenai mereka karena mereka berlindung di balik tong. Padahal senapan mesin Israel tidak hanya mampu menembus tong, tapi juga badan mobil yang terbuat dari baja dan tembok di sekitar tempat berlindung Muhammad dan ayahnya.

Kekejaman tentara Israel yang tega membantai wanita dan anak-anak tak lepas dari Kitab Suci mereka, Torat, yang sudah dirubah oleh tangan mereka. Perintah Tuhan untuk membantai laki-laki dan perempuan, anak-anak dan bayi serta hewan yang tak berdosa:

“15:1. Berkatalah Samuel kepada Saul: “Aku telah diutus oleh TUHAN untuk mengurapi engkau menjadi raja atas Israel, umat-Nya; oleh sebab itu, dengarkanlah bunyi firman TUHAN.

15:2 Beginilah firman TUHAN semesta alam: Aku akan membalas apa yang dilakukan orang Amalek kepada orang Israel, karena orang Amalek menghalang-halangi mereka, ketika orang Israel pergi dari Mesir.

15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai.”

15:4 Lalu Saul memanggil rakyat berkumpul dan memeriksa barisan mereka di Telaim: ada dua ratus ribu orang pasukan berjalan kaki dan sepuluh ribu orang Yehuda.

15:5 Setelah Saul sampai ke kota orang Amalek, disuruhnyalah orang-orang menghadang di lembah.

15:6 Berkatalah Saul kepada orang Keni: “Berangkatlah, menjauhlah, pergilah dari tengah-tengah orang Amalek, supaya jangan kulenyapkan kamu bersama-sama dengan mereka. Bukankah kamu telah menunjukkan persahabatanmu kepada semua orang Israel, ketika mereka pergi dari Mesir?” Sesudah itu menjauhlah orang Keni dari tengah-tengah orang Amalek.

15:7 Lalu Saul memukul kalah orang Amalek mulai dari Hawila sampai ke Syur, yang di sebelah timur Mesir.

15:8 Agag, raja orang Amalek, ditangkapnya hidup-hidup, tetapi segenap rakyatnya ditumpasnya dengan mata pedang.

15:9 Tetapi Saul dan rakyat itu menyelamatkan Agag dan kambing domba dan lembu-lembu yang terbaik dan tambun, pula anak domba dan segala yang berharga: tidak mau mereka menumpas semuanya itu. Tetapi segala hewan yang tidak berharga dan yang buruk, itulah yang ditumpas mereka.

15:10. Lalu datanglah firman TUHAN kepada Samuel, demikian:

15:11 “Aku menyesal, karena Aku telah menjadikan Saul raja, sebab ia telah berbalik dari pada Aku dan tidak melaksanakan firman-Ku.” Maka sakit hatilah Samuel dan ia berseru-seru kepada TUHAN semalam-malaman.” (I Samuel 15:1-11)

 

Dengan kekejaman bangsa Yahudi, tak heran jika Allah dalam surat Al Fatihah mengatakan bahwa orang Yahudi adalah orang yang dimurkai Allah (Al Maghdub)

”Sesungguhnya Kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil[432], dan telah Kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh.” [Al Maa’idah:70]

 

http://en.wikipedia.org/wiki/Muhammad_al-Durrah

In an interview with the father, the BBC reported that Muhammad had pleaded with his father for protection. “For the love of God protect me, Baba (Dad),”.[16] The boy’s father told the BBC that Israeli troops had fired relentlessly, and had shot at an ambulance that tried to rescue the pair, killing the ambulance driver, Bassam al-Bilbeisi,[8] and injuring another.

The father said: “I appeal to the entire world, to all those who have seen this crime to act and help me avenge my son’s death and to put on trial Israel …” He said he planned to take Israel to the international courts.[16] In another interview, he said his son had died for “the sake of Al-Aqsa Mosque,” which was the subject of Palestinian protests at the time following a controversial visit by the Israeli politician Ariel Sharon

About these ads

80 Tanggapan

  1. Betapa kejamnya mereka ya …:(

  2. Kejam banget sihhh … :((
    Ga tega deh ngeliat nya :(

    salam kenal pak … :)

  3. asstargfirullahalazim..
    Ya Allah ampunilah semua dosa dan lindungilah umat muslim sedunia..dan berikanlah azabMU yang paling pedih kpd orang2 kafir dan kaum penindas orang muslim..amiiiinnn…….

  4. mati syahid….
    surga balasannya…

    kafir israel…
    neraka jahannam balasannya…..

    ya allah…..
    jadikanlah aku syuhada……
    amien……

  5. masa kehancuran israil sudah semakin dekat….

  6. baru kali ini aku menangis. Padahal sejak kecil sebagai laki-laki ngga ada kamus menangis. Apalagi aku juga punya anak sebesar korban. Aku ngga tega melihatnya. Awas akan ku balas kau yahudi. kalau aku nga sempat mungkin kelak anak atau cucuku yang akan menghancurkan yahudi

  7. sejuta kata tak bisa merefleksikan perasaan duka saya atas kejahatan kemanusiaan ini…. teriring dari saya turut berduka cita sedalam dalamnya atas lenyapnya hati nurani dan rasa kemanusiaan Tentara Israel yang membunuh anak tak berdosa….

  8. jadi pengen mempercepat release screensaver free palestine…
    mudah2an bisa cepet..

    insyaAllah aku link postingan ini..

  9. Innalilahi wainnailalhi rojiun..
    allohu akbar…
    ya robbana jadikan lah saudara kami Muhammad al Durrah menjadi syuhada MU, dan berikan ketabahan bagi keluarganya.
    ya robbana engkau lah yang maha perkasa hancur kan lah Israel Yahudi sehancur hancur nya.
    ya robbana berikan lah kami umat islam rasa ukhuwa untuk menegakan kalimat syahadah.
    amin amin amin ya robbal’alamin

  10. JAHANAM, JAHANAM, JAHANAM YAHUDI ISRAEL..
    SETAN YAHUDI ISRAEL… JAHANAM!!!!!!!!!!
    YAHUDI SETAN….!!!!

  11. YAHUDI LAKNATULLAH!!!

  12. Astaghfirullah.. Betapa teganya mereka….

  13. Allahu Akbar
    Ya Allah Ya Tuhan ku ampunilah dosa dosa Nabi Muhammad SAW dan Muhammad al Durrah
    tempatkanlah keduanya di tempat yg mulia di sisi Mu ya Allah, ya Allah untuk saat ini saya hanya sanggup mendoakan, bantulah hambamu ini untuk dapat syahdah dari Mu ya Allah
    amin ya robbal alamin

    Ya Allah tunjukan kepada kaum israel keagungan Mu ya Allah
    amin

  14. tak tahan rasanya mata ini melihat seorang anakecil tak berdosa dihujani peluru tentara dari neraka jahanam, dan dia telah dibunuh secara keji di depan ayahnya sendiri.
    smoga Allah memberikan balasan siksa yang sangat pediiih kepada kaum Laknatullah yahudi. Amien

  15. astagfirullah….Tega banget sichh!!! Jaman jahiliyah memang terjadi lagi nih!!!

  16. Tentara Zionis Israel-lah yang sepantasnya disebut sebagai TERORIS yang didukung oleh negara (state terorism). Begitu juga dengan militer Amerika Serikat dan sekutunya yang membantai rakyat Afghanistan dan Irak. Apakah pantas jika orang yang berjuang demi kemerdekaan dan kebebasan negerinya dari penjajahan bangsa lain disebut teroris? Sungguh tuduhan murahan yang tidak berdasar demi melanggengkan pendudukan mereka terhadap negeri-negeri Islam. Wahai, saaudaraku baik yang dari Fatah, HAMAS dan faksi perjuangan Palestina lainnya bersatulah demi mengusir tentara Zionis dari Tanah Para Nabi. Semoga Allah selalu bersamamu untuk mewujudkan kemuliaan hidup maupun dalam mencapai kesyahidan. Amin ya Robbal Alamin.

  17. Hapus Israel dari peta dunia…!!!

  18. Nerakka bagi yahudi dan para sekutunya

  19. astagfirullah…
    astagfirullah…
    astagfirullah…
    innalilahi…

  20. Astaghfirullahalazim…

    semoga Allah memberikan surganya untuk anak kecil yang malang itu
    Allah tak pernah tidur, Dia tahu apa yang akan Dia berikan pada Israel terkutuk itu nanti kelak di akherat. Amin

  21. mengapa mesti anak-anak tahu apa dia , dia gak ngerti apa kesalahannya, bukan manusia yang tega membunuh anak kecil, hanya sang penakut yan melakukannya, binatag, anjing, yahudi kau binatang,…………………..?

  22. Astaghfirullah….

    Inilah salah satu bukti kekejaman Israel yg paling nyata namun kerap dialihkan dengan propaganda mereka. Israel adalah bangsa yg cengeng. Tragedi pembantaian di kamp konsentrasi Nazi terus dijadikan propaganda sepanjang masa.

    Padahal jumlah korban yang tewas tidak sebanyak dengan muslim yang menjadi korban kekejaman mereka dan juga bangsa lain. Mereka terus mempropagandakan ‘holouclaust’ sebagai upaya mencitrakan diri sebagai bangsa yg paling menderita, padahal sebenarnya mereka adalah kaum yang keji. Benar-benar memalukan dan cengeng! Semoga azab Allah diturunkan atas mereka….

    Salam kenal buat semuanya…

  23. Neraka jahanam untuk orang israel.

  24. astaghfirullah..
    Allah maha adil, setiap perbuatan pasti ada balasannya.
    seandainya umat muslim sedunia bisa bersatu nyata membantu palestina.
    Apa gunanya PBB kalo tidak berdaya mewujudkan perdamaian..

  25. ISRAEL DKK LAKNATULLAH…saya sudah beberapa kali menonton video ini sebelumnya, darah saya mendidih di buatnya. mereka menganggap naywa kaum muslimin itu seperti pasir…yang ringan dan di injak-injak…segera akan datang azab Allah bagi mereka.
    untuk author : afwan agak emosi….

  26. Itulah mereka. mereka adalah musuh seluruh bangsa di dunia

  27. pelurunya gak nembus tong karena perlindungan ALLAH SWT.
    SUBAHANAULLAH. ALLAHHUAKBAR…!!!

  28. astagfirullah betul2 membuat jiwa ini terenyuh, semoga Allah membalas semua itu!

  29. ISRAEL BANGSA BABI ITU MEMANG BENGIS DAN KEJAM. TAPI SAYANGNYA TIDAK ADA YANG MENGANGGAP MEREKA TERORIS

    KALO ORANG ISLAM MAIN PETASAN, PASTI SELURUH DUNIA MENUDUH TERORIS

    WASPADALAH BAHAYA LATEN AMERIKA DAN ISRAEL SERTA ANTEK2NYA

  30. Menyedihkan………

  31. untuk itulah kaum zionis itu diciptakan ,….
    maka dari itu be ware dan waspadalah akan invasi mereka…..

  32. Allah Maha Adil lagi Bijaksana dalam segala hal,
    jadi bersabarlah Saudaraku kaum muslimin…………!!!!!!!!!!!!

  33. kira-kira tentara ziyonis ini ada nggak ya di daptar organisasi2 teroris yang barusan di launching di amrik belom lama ini?

    tanya kenapa?!

    semoga balasan Allah yang setimpal ditimpakan kepada ziyonis2 biyadap tsb!

  34. Yang penting kita sabar dan istiqomah sembari terus memupuk persatuan dan kekuatan seraya berdoa kepada Allah SWT secara terorganisir sehingga jadi ummat yang disegani.

    Saat ini jangankan melawan secara fisik, untuk sekedar memboikot produk barangnya saja sulit setengah mati.

    Wassalam

  35. Subhanallah…
    Ya Allah lindungilah anak2 dan para istri mujahiin dari kekejaman
    tentara israel…

  36. Sabar wahai saudaraku semua, kematian orang mukmin bukanlah awal dari kesusahan melainkan awal dari kebahagian yang abadi….
    Azab Allah tidak lama lagi akan datang kepada orang2 kafir,didunia dan akherat kubur akan memulai penyiksaan kepda orang2 kafir…utk selama lama lama lamanya. Dakwahkan pentingnya amal agama kepada seluruh umat islam hingga datang pertolongan Allah dunia dan akherat….

  37. ya..allah bantu saudara-2 kami di palestina..tunjukkan kemuliaanmu..ya..allah..
    turunkan azabmu untuk israel dan antek-anteknya..
    ya..allah…sesungguhnya doa orang yang teraniaya tidak ada hijabnya ya..allah…kabulkan doa saudara kami di palestina dan doa seluruh umat muslim di seluruh dunia..

  38. semoga mereka mati syahid dan terima amal kebaikannya dan para yahudi emog adi bukukan pintu hatinya dan kalo belum sadar dengan kekejamannya,semoga neraka adalah balasannya

  39. Ya allah binasakan lah orang – orang yang telah membunuh saudaraku. Aku takan rela melihat saudaraku di bunuh oleh mereka. ALLAHHU AKBAR

  40. semoga seluruh keluarga saya yang ada di israel diberikan ketabahan. aku akan berdoa terus untuk kalian semua. saya sangat merasakan kesedihan yang amat dalam dan saya hanya bisa memberikan kalian doa saja,karena doa merupakan suatu hal yang sangat penting. aku cinta kalian semua

    DONT GIVE UP

  41. terus berjuang saudara ku….di palestina…..doa kami untuk mu…

  42. israel lebih kejam dan hina daripada binatang terbuas manapun…
    semoga ALLAH SWT. segera melaknat…
    doa selalu teriring untukmu saudaraku di palestina ………

  43. Salam

    ya Alloh semoga membuka mata dunia dan kaum muslimin bahwa ini nyata dan ada, Israel dan sekutunya harus diperangi..

  44. Allah tidak pernah tidur…….. hanya Allah yang tau apa yang ada di depan dan di belakang kita. pastilah yahudi yahudi itu jadi kayu apai neraka. lalu apa peran PBB dalam hal ini?????… atau mungkin United Nothing!!!!!.

  45. Alhamdulillah……..

  46. mudah-mudahan mereka syahid. dan tentara zionis biadab mendapatkan ganjarannya. dunia akhirat, amin ya Allah. (aku malu hanya bisa berdoa).

  47. israel biadab………………..
    tetaplah tabah saudara saudaraku…SUATU SAAT ADA BALASANNYA
    umat muslim sedunia tetap berdoa untukmu

  48. hai israel……lo berani nya jgn sama orang2 yang ga ake senjata dong…!neh lawan gw kadir dari rawa kalong boxing camp

  49. mengerikan sekali ceritannya, dapat dari sapa???
    aq ingin tah gmn sich biar dapat ceritannya??
    gmn tuh kejadiiannya??
    dmana kejadiiannya??

    tq~~~ :)

  50. allahu akbar ……….allahu akbar ………… ayo kt dukung perjuangan para mujahid untuk meng hancur kan israel dan u.s.a sebenar nya merekalah teroris mari kt galang untuk memboikot produk2 penyokong dana bagi israel itu salah satu cara kt yang tidak bisa ikut berperang /jihat melawan israel BERSATULAH UMAT ISLAM sebenar nya u.s.a adalah DAJJAL hanya melihat apa yang dilakukan israel yang paling benar sekali lagi BERSATULAH UMAT ISLAM ALLAHU AKBAR………….

  51. Innalillahi wa inna ilaihi raji’un… smg ksbran dibrikan kpd Jamal n kelg… jg kpd umt Islam.sluruh’a…..

    Israel tunggu azab yg akn dbrikn Allah SWT kpdmu…. biadab….

    kau mnyiksa kmi ummat islam ddunia, tp Allah pst mmbls’a bkn cm ddunia tp jg d.akhirat slma’a……..

  52. astagfirullah al adzim… tega nian ISRAEL!!!!!!!!!!! di kemanain hatimu??????

  53. neraka jahanam yg paling pntas untuk kaum zionis..

  54. semoga ALLAH SWT memberikan tempat yang lapang bagi muslim di dunia yg teraniaya……

  55. kejam

  56. ya Allah…. berikan kami “Umat-Mu” kekuatan agar dapat membela Agama-Mu..

    Demi Allah SWT… kami akan membela saudara kami di palestine….

  57. Ya Allah berilah kemenangan kepada para mujahid,… Allah huakbar

  58. Itulah Israel, tentaranya aja pengecut. Israel sekarang ketakutan sama Iran, semoga Iran makin kuat. Kaum muslim perlu bersatu menghadapi tentara zionist. Tentara Israel itu takut mati karena apa sih yang dibela, dan mau dapat apa sesudah mati? Karena itu membabi buta. Sebaiknya seragam tentara ISrael itu pakai rok saja karena sebagian besar mereka banci. Ayo kalau berani duel satu lawan satu, jangan cuma berani menembaki orang tak bersenjata. BRAVO IRAN, NORTH KOREA, VENEZUELA, PAKISTAN MUST AWARE, SURIAH, HIZBULLAH, HAMAS lets killed USA and ISRAEL go to hell.

  59. Kitab sesat yang mengajarkan membunuh diyakini Israel. Sementara Al Qur’an melarang membunuh wanita, anak2, bayi dan orang tidak bersenjata. Mana yang mulia?

  60. echt zilig voor durra ze vader is hij dood geschiet

  61. Durra kan gelukkig in de hemel

  62. bangkitkan kembali NAZI .PERSI 2 untuk membantai israel…seperti wktu dulu,,,,

  63. Israel Terkutuk……..
    G pnYa Otak

  64. tidak perlu berunding dengan bangsa yahudi laknatullah yang mempunyai moral biadab, yang perlu dilakukan adalah menghadapi mereka dengan kekerasan perang dan tidak boleh ada belas kasihan bagi mereka.

  65. sungguh sangat kejam sekali mereka tidak punya belas kasihan

  66. beuh…….. kejam nian israel laknatullah
    cukup sudah darah yang mengalir dan cukup sudah kau injakan kakimu di tanah mulia PALESTIN
    ALLAHUAKBAR
    ALLAHUAKBAR
    ALLAHUAKBAR

  67. subhanallah… smoga allah menerima’a….
    amin…

  68. semoga bangsa yahadi atau israel mendapat balasan dari ALLAH yg sangat berat

    dan
    masukan lah orang-orang yg menjadi korban ke dalam surga yang paling indah di semesta alam dari perbuatan kaum yahudi

    ANJING YAHUDI

  69. Biadab israel……

  70. saya siap membela agama islam sampai titik darah penghabisan ….

  71. kata benci sama isreal, tetapi kenapa kita selalu memakai produk israel, kalian tau gak…? keuntunganya dipakai untuk membunuh saudara kita di Palestina

  72. ya allah lindungilah saudara saudara kami ya allah.berikan lah mereka kekuatan mu,turunkan lah mukjizatmu tunjukan lah bahwa engkauslalu ada untuk umat yang engkau redhoi ya allah…..

  73. astafirullahhh kejam banget yah,, tega2nya ngebantai saudara sendiri,,

  74. Yahudi…. nerakalah tempat kalian sebaik”nya….. ayoo para mujadih lenyapkan manusia” tak berhati nurani itu dari tanah suci palestine

  75. kok kejam klae negara isr
    ael apa kah negara israel gac pnya hati
    membunuh anak-anak kecil ia allah terkutuklah israel

  76. Israel bangsa laknat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 166 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: