Download Foto-foto Pembantaian Anak-anak Palestina oleh Tentara Israel


Palestinian kid killed by IsraelBarat dan kaki tangannya kelompok Islam Liberal sering mengidentikkan ummat Islam dengan kekerasan. Sebagai contoh kasus “Kekerasan” di Monas antara FPI dengan Pembela Aliran Sesat Ahmadiyah digembar-gemborkan media massa pro Ahmadiyah selama berminggu-minggu. Padahal kalau kita teliti sama sekali tidak ada korban yang mati di situ.

Tapi di Palestina di mana ratusan ribu warga sipil dibantai termasuk wanita dan anak-anak oleh Israel yang didukung oleh AS, kelompok “Anti Kekerasan” di Indonesia diam seribu basa. Mereka justru dengan tenang bekerjasama dengan Israel dan AS yang justru telah dan sedang membantai ratusan ribu Muslim di Palestina, Iraq, dan Afghanistan. Mereka menikmati kucuran dana dari Israel dengan AS dengan menjadi pengurus Yayasan Yahudi Shimon Peres atau LSM-LSM yang mendangkalkan aqidah ummat Islam.

Berikut foto-foto pembantaian anak-anak Palestina oleh tentara Israel. Silahkan download di:

 

 

http://www.mediafire.com/?mcgz1g1g901


About these ads

34 Tanggapan

  1. Assalamualaikum

    selalu ada haru biru bila melihat suadara2 kita yang dibantai di Palestine, di Afganistan, di Khasmir, dan belahan dunia lainnya.

    Ya Allah kuatkanlah para mujahidin dimanapun mereka berada.

    Lindungilah saudara-saudari kami dimanapun mereka berada.

    Kuatkanlah hati kami agar kami dapat menghambakan diri dengan baik kepadaMu.

  2. massa allah,,,

    aKU Akan berdoa, agar umat islam bersatu dan tegar menghadapi ujian ini,,

    dengan izin allah insyaallah kaum yahudi akan hancur dalam waktu dekat ini,, saya yakin!!!!!!!!

    sungguh Yahudi keparat, semoga allah Memberi balasan ke kaum yahudi dengan balasan yang tak kita kira dan kita pikirkan hanya allah yang tau akan azab apa yang akan allah berikan kepada kaum yahudi!!!!11

    ALLLAHU AKBAR!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. Belakangan ini, media massa panen kata “anarkis”. Maklum, setelah pemerintah menyatakan akan menaikkan harga BBM, unjuk rasa terjadi di mana-mana dan beberapa di antaranya berakhir dengan bentrokan antara demonstran dan aparat keamanan. Dan, seperti biasa, koran-koran dan televisi pun memberitakan:
    http://ressay.wordpress.com/2008/06/26/memahami-anarkisme-untuk-wartawan/

  4. Jangan kau katakan mereka mati,… sesungguhnya mereka kekal berada disisiNya ….
    Ya Allah sampaikan raga ini untuk memenuhi panggilanMu seperti halnya saudara-saudara kami di palestina….

  5. Assalamu’alaikum…
    Alhamdulillah artikel ini masuk dalam artikel pilihan muslimaya.com – Muslim Social Bookmarking
    Dukung artikel ini agar menjadi artikel favorit
    disini

    http://www.muslimaya.com/bookmark/story.php?title=Download_Foto-foto_Pembantaian_Anak-anak_Palestina

  6. MEREKA BERUSAHA KERAS MEMADAMKAN CAHAYA ISLAM.

    Akhir-akhir ini Ummat Islam sedang dilanda Fitnah besar, Aqidah Islamiyah diserang oleh kelompok Orentalis/ Munafiqin, Mereka berusaha keras untuk memadamkan cahaya Islam. maka bagi setiap Mu’min, Orang Alim, Ustad, Tokoh Agama Islam yang jujur dan takut kepada Alloh Ta’ala, wajib bergerak menjaga Kehormatan Agama Alloh Ta’ala dengan memegang erat syari’at Nabi Muhammad SAW, Sang Penutup para Nabi.

    Tidak ada paksaan dalam memeluk Agama Islam, siapa saja yang mendapat hidayah, pasti mereka mengenal kebenaran dan barangsiapa yang sudah mengenal kebenaran (Agama Alloh) lalu menolak dan lari dari padanya, sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang Munafiq, Fasyiq dan kufur kepada Alloh Ta’ala yang berhak mendapat siksa dari padaNya.

    “Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan- ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahayanya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai” (Attaubah : 32).

    Aqidah Islamiyah adalah hal yang sangat prinsip, Bukan Urusan sebatas Halal Haram, Aqidah Islamiyah adalah keyakinan/ Ke-Imaman yang ada dalam hati setiap Mu’min. bila aqidahnya rusak, akibatnya ia menjadi Murtad/ Kafir..!

    “Diantara tanda2 Qiamat, Akan datang suatu Fitnah bak gumpalan malam, pagi hari seorang dalam keadaan ber-Iman, sore harinya sudah menjadi Kafir, sore hari dalam keadaan ber-Iman, pagi harinya sudah menjadi Kafir, mereka menjual/ menukar Agamanya dengan sebagian harta duniawi/ uang yang sedikit” (Al-Hadist).

    Wahai para Alim Ulama’..! jagalah kehormatan Islam..! Jagalah Aqidah Islamiyah..! persatuan adalah kewajiban. Alim Ulama’ telah memikul beban Ummat Nabi Muhammad SAW.. Alim Ulama’ dan Umaro’ bertanggung jawab dihadapan Alloh Ta’ala atas segala urusan Ummat Islam yang sedang di-Acak-Acak Aqidahnya. Katakan Benar jika itu benar..! Katakan Salah jika itu salah..! Berbuatlah untuk mendapat keridho’an Alloh.. Berbuatlah untuk bekal Akhiratmu.. Utamakan kepentingan Agama Alloh dari pada urusan Duniamu.

    “Barang siapa tidak peduli terhadap urusan Ummat Islam, maka bukan tergolong dari pada mereka (Ummat Islam)”. (Al-Hadist)

    Bubarkan dan berantas segala macam bentuk Penodaan, Penistaan terhadap Agama Islam yang dilakukan oleh sempalan Ahmadiyah atau sejenisnya yang bertopeng Islam…!

    Bapak Presiden Yang Saya Hormati, bertaqwalah kepada Alloh Ta’ala… Tiada kehidupan yang kekal kecuali kehidupan Akhirat… Menutupi Kebenaran di Dunia itu adalah kedholiman, kelak akan terungkap di Mahkamah Maha Agung di hari Qiamat yang akan menjadi malapetaka besar bagi Kaum yang berbuat Dholim.. Bubarkan sempalan Ahmadiyah yang telah merusak kehormatan Islam dan merobek-robek Aqidah Ummat Islam.. Sesungguhnya Alloh Ta’ala maha Mengetahui apa-apa yang kita sembunyikan.

    Ya Alloh.. Saksikanlah, sesungguhnya kami telah menyampaikan Da’wah Ummat Islam..!

    Ummat Islam sangat menghormati terhadap penganut Agama diluar Islam.. Agama Islam adalah Agama damai… Ummat Islam tidak akan bereaksi bila tidak diusik Aqidahnya…Ummat Islam tidak akan pernah menerima pelecehan Aqidah yang dilakukan oleh Orang-orang yang memakai baju/ simbol Islam… Ummat Islam menuntut Keadilan, Kejujuran dan Ketegasan, dari para pemimpin Negara Republik Indonesia yang berpenduduk mayoritas beragama Islam demi keutuhan Bangsa, Sekian.

    Wa Salam.

    Salim Syarief Mauladawilah.
    Email: alfaizin99@yahoo.com

  7. semoga umat islam di dunia bisa terbuka mata hatinya untuk membantu saudara2 nya yg di aniaya,dan tidak tergiur oleh kenikmatan duniawi

  8. Islam sekuler sedang tumbuh bak jamur di musim hujan, mereka anti islam sejati dan sering menyerang aqidah2 islam. Sedangkan kaum non muslim lainya mengambil kesempatan dng melakukan aksi2 licik terhadap islam. (terjadi di indonesia dan dunia) islam sekuler di indonesia di dukung oleh media massa nasional. di antaranya : Metro tv, Sctv, kompas, Tempo dan lain. Biarkanlah agresor melakukan tindaka gilanya itu karena konsekuensi pasti akan mereka terima. Jika mereka berpikir mereka akan menang maka mereka salah total. Perlu saya tegaskan bahwa kita selaku umat Rasullullah sedang menghadapi cobaan!!!

  9. astagfirullah…..
    sedang dimanakah kaum muslimin di dunia ini…..? mengapa saudara sesama muslim kita di palestina dan di belahan dunia lainnya sedang di hancurkan tapi tidak ada yang membantu……? begitu takutkah kita kaum muslimin di dunia ini dengan kaum kafirin yang membunuh saudara – saudara kita…? YA ALLAH BUKAKANLAH PINTU HATI KAUM KAFIRIN YANG TELAH MEMBANTAI SUDARA – SAUDARA KAMI AGAR MEREKA MENGHENTIKAN AKSINYA, KARENA KEPADA MU LAH KAMI MEMOHON, KARENA KAMI KAUM MUSLIMIN DI DUNIA INI TIDAK ADA DAYA UPAYA….
    ALLAHU AKBAR…………

  10. ALLAHUAKBAR……..3X
    ISLAM PASTI MENANG

  11. tetaplah berjuang saudaraku…meski kita beda keyakinan..tapi aku dukung kalian untuk tetap dijalan tuhan.sebab sebenarnya aku juga percaya pada alquran yg kalian yakini…

  12. hanya 1 doa ku
    semoga azab cepat datang ke israel

  13. Sy turut prihatin atas apa yang terjadi pada orang muslim yang ada di palestina. Israel memang biadab. Bagi saya mereka halal untuk di bunuh dan dimusnahkan dari dunia. ALLAHUAKBAR 3x

  14. asslm.

    tak lepaslah kehidupan kita dari segala penderitaan sebelum kebenaran ditegakkan, sebelum syariah islamiyah ditegakkan.
    rasanya sedih melihat hal ini terjadi pada saudara2 kita disna mudaha-mudahan para pejuang islam dapat segera mengghentikan kebrutalan mereka dan memberikan mereka penghidupan sesuai dengan kodrat manusia. ALLAHU AKBAR !!!!

  15. mari kita rapatkan bariskan, hal serupa sepertinya sudah berlaku di negara kita, hanya saja kedoknya berbeda

  16. Allahuakbar…allhuakbar….!
    Semoga Allha senantiasa melindungi rakyat palestina dan senantiasa memberikan kekuatan dalam menghadapi penjajahan bangsa israel dan zionesnya,

    Ya Allah lenyapkan dengan KuasaMu Negeri Israel ……
    Lestarikan dan peliharalah bumi Palestina dengan Kuasa dan Pelihara Mu…..
    Amien……

    Allahuakbar…Allhuakbar…..
    Pergilah dengan tenang saudara saudaraku……

  17. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

  18. wahai umat islam!!!
    bangkitlan kalian dari tidur dan mimpi2 kalian!!!
    ketahuilah jumlah kalian jauh lebih banyak di banding bangsa yahudi!!!
    di mana HAM yang di agung2kan oleh barat!!!
    di mana PBB yang mereka bangga2kan!!!
    di mana demokrasi yang mereka gembor2kn!!!
    sadar lah wahai umat islam bahwa semua itu hanya berlaku bagi orang2 kafir,yahudi dan nasrani serta orang2 murtad!!!
    tapi bukan untuk kita umat islam islam!!!
    lakukan apa yang bisa kita lakukan!!!
    jadikan proda2 israelDKK sebagai prodak yang paling haram,karena keuntungan dari prodak itu hanya di gunakan untum membantai saudara2 kita di seluruh dunia..!!!
    allahuakbar!!!

  19. PERUBAHAN TAKKAN TERJADI TANPA PERLAWAN
    teruslah melawan saudara-saudara’ku …

  20. YA..ALLAH BERILAH KEKUATAN BAGI PARA PEJUANG MUSLIM, HANCURKAN MUSUH MUSUH ISLA , AMIIIN

  21. Astagfirlloh…
    semoga dari semua ini terdapat sesuatu yang lebih…
    Allah tidak tidur dan akan selalu melindungi umatnya

  22. aq sbgi anak indonesia yg rata2 agamanya islam ingin mengatakan dgn sepenuh hati turut mengucapkan bela sngkawa bt para korban 2….dan buat israelllllllll
    ANJINGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGG,,,,,,,,dog
    fuck yoooooooooooooooooooooooooooooouuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    alhamdulillah lega rasanya

  23. ayo jihad bwat para umat islam,,,kita serukan,,,,,,,Go to Hell israel,,,amiiin

  24. disini saya tidak ingin berkomentar,saya hanya ingin bertanya apasaja upaya pemerintah untuk membantu mengatasi konflik yang terjadi di palertina, karena kita sebagai umat muslim memliki rasa persaudaraan dan kebersamaan yang mengalir erat antar sesama umat muslim.

  25. saya memang orang kristen.tapi saya tidak setuju jika di anatara umat beragama saling merendahkan.memang kita mempunyai kepercayaan yang berbeda2.umat kristen bukanlah kafir dan umat israel hanyalah menjalankan tugas yang semestinya di lakukan.karna sudah tertulis dlam kitab suci bahwa israel adalah bangsa pilihan Allah,dan siapa yang mengutuk israel akan di kutuk oleh Allah

  26. Ibu Sari,
    Anda tidak setuju ummat beragama saling merendahkan.
    Tapi anda justru mendukung pembantaian yang dilakukan oleh bangsa Israel terhadap wanita dan anak-anak Palestina meski anda telah melihat sendiri foto-foto dari wanita dan anak-anak yang terbunuh. Ini sangat aneh. Apakah anda masih punya hati nurani?

    Allah adalah Maha Pengasih dan Maha Penyayang.
    Tidak mungkin dia memerintahkan orang untuk membantai wanita dan anak-anak yang tidak berdosa.

    Menurut Islam sebagaimana surat Al Fatihah, bangsa Yahudi adalah bangsa yang dimurkai Allah. Kenapa? Karena mereka sangat kejam dan membunuh para Nabi seperti Nabi Zakaria, Yahya, dan juga Isa dengan bantuan tentara Romawi.

    “Orang-orang Yahudi berkata: “Uzair itu putera Allah” dan orang-orang Nasrani berkata: “Al Masih itu putera Allah.” Demikianlah itu ucapan mereka dengan mulut mereka, mereka meniru perkataan orang-orang kafir yang terdahulu. Dilaknati Allah mereka , bagaimana mereka sampai berpaling?” [At Taubah:30]

  27. Ketakukan dan keresahan semoga selalu menyelimuti hati orang2 kafir bukan kita, karena keberadaan umat islam sangat ditakuti keberadaannya oleh mereka.

    Israel (Yahudi) N Nashara tidak akan pernah suka tehadap orang islam sebelum kita masuk kepada ajarannya,..

    (fuck you…..!!!!) semoga kita tidak tertipu daya oleh mereka.

    kita jangan takut terhadap mereka,,,, berjuang terus sampai cahaya kemenangan berkibar di kubu kita…
    Allah selalu bersama kita.
    Allahu Akbar……

  28. terkutuk israel,semoga ALLAH.swt memusnahkan mereka.

    dan smoga para mujahidin dan syuhada diberikan perlindungan oleh ALLH.swt

    dan bagi para mujahidin yang membaca komentar ini tolong saya agar saya bisa bergabung dengan para mujahidin.
    dan smoga ALLH .swt mengabulkannya.amin

  29. Saya tidak heran jika kita makin dipojokkan oleh orang2 yang tidak senang dengan Islam tetapi yang membuat saya heran Kenapa pemerintah kita seolah2 hanya memojokkan umat Muslim. (Ingatlah Surat Al- Anfal : 73 ADAPUN ORANG-ORANG KAFIR SEBAGIAN MEREKA JADI PELINDUNG BAGI SEBAGIAN YANG LAIN JIKA KAMU KAUM MUSLIMIN TIDAK MELAKSANAKAN MELINDUNGI DAN MEMBELA TERHADAP SESAMA MUSLIMIN NISCAYA AKAN TERJADI KEKACAUWAN DI MUKA BUMI )

  30. jangan khawati para pejuang allah sungguh darah yang engkau alirkan akan diganti allah dengan surga yang mengalir air yang jernih.hidup menjadi pejuang dan mati menjadi syahid.ALLAH HU AKBAR

  31. hhhhhhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiddddddddddoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooouuuuuuuuuuuuuuppppppppppppppppppppppppppp PPPPPPPPPPPPPPPAAAAAAAAALLLLLLLLLLLEEEEEEEEEEEEEEEEEEESSSSSSSSTTTTTTTTTTTTTIIIIIIIIIIINNNNNNNNNAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  32. Umat ISlam Harus disadarkan dan dikompakkan , dan saya berdoa kepada ALLOH agar Umat Islam dapat menghukum dan membalas kebiadaban yahudi zionis kafir harby Israel dan antek-anteknya agar dihancurkan dan dapat dihanacurkan,,,

  33. ya alloh berikan kekuatan dan perlindungan kepada saudara2ku MUSLIM di PALESTINA,,hamba memohon padamu, sadarkan dan bukalah mata hati para pemimpin Dunia terutama pemimpin ISLAM amin…

  34. di negara kita ini orang islam yg menjalankan syariat islam dengan melakukan latihan dikejar2 dan di katakan sebagai teroris… pada saat umat islam di negara palestina atau dimna saja yg di bantai.. kita disini hanya bisa berdo’a semoga umat islam disana di beri kesabaran… tidak ada daya dan kekuatan untuk berani terjun membantu.. itu karena kita tidk boleh buat persiapan… ( latihan ) karena akantertuduh sebagi teroris..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 161 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: