Foto-foto Kebiadaban Israel terhadap Bangsa Palestina


Ini adalah foto-foto kebiadaban Israel terhadap bangsa Palestina. Gambar-gambar tersebut menjelaskan kekejaman Israel yang disebut Allah dalam surat Al Fatihah sebagai Al Maghdlub (Orang yang dimurkai Allah).

Israel Soldier pointing gun at a terrified child

Foto seorang tentara Israel menodongkan senapannya ke anak kecil yang ketakutan di depan ayah dan ibunya. Apakah tentara Israel itu manusia atau binatang yang tidak punya hati?

Israel killing Palestine children

Foto mayat anak yang dibunuh tentara Israel.

Israel killing babies

Foto mayat bayi yang dibunuh tentara Israel

Anda juga bisa mendownload foto-foto kebiadaban tentara Israel kepada anak-anak Palestina di sini:

http://www.ziddu.com/download/14015899/children.pps.html

http://media-islam.or.id/2007/11/19/foto-foto-kekejaman-tentara-israel


Israel kill American and English women

Foto wanita Amerika dan Inggris yang dibunuh Israel

Israel robbing Palestine landIsrael terus merampas tanah bangsa Palestina. Itulah sebabnya mengapa bangsa Palestina yang disebut “Teroris” oleh Israel dan antek-anteknya melawan balik Israel.

Israel bisa membunuh bangsa Palestina dengan senjata illegal rudal cluster dan bom kimia yang diluncurkan dari pesawat dan helikopter tempur yang diberikan oleh pemerintah AS. Israel bisa membunuh bayi dan anak-anak Palestina sebanyak mereka mau tanpa sanksi apa pun dengan dukungan pemerintah AS.

US tax payers money sent to Israel by US governmentPemerintah AS memberikan milyaran dollar uang pembayar pajak AS ke Israel.

Pemerintah AS akan memveto semua resolusi yang mengutuk kekejaman Israel sebab tidak ada seorang pun yang bisa jadi presiden AS tanpa dukungan dana jutawan dan media massa Yahudi AS (contohnya: CNN).

Israel membom sekolah PBB yang menewaskan 34 anak tanpa sanksi invasi yang dilakukan AS di Irak dan Afghanistan. Bahkan sanksi ekonomi AS seperti yang diterima Iran pun tidak.

Siapa yang akan menolong bayi dan anak-anak Palestina dari kebiadaban Israel?

Mohon disebarkan foto-foto ini (di www.syiarislam.wordpress.com) kepada teman dan saudara anda. Jangan biarkan mereka mati tanpa ada yang tahu dan mengingatnya.

Silahkan lihat juga:

http://syiarislam.wordpress.com/2008/06/24/download-foto-foto-pembantaian-anak-anak-palestina-oleh-tentara-israel

Versi Inggris ada di:

www.islammyreligion.wordpress.com

About these ads

144 Tanggapan

  1. gila banget ya tuh…gak punya perasaan skali.

  2. tak copy ya?

  3. akan tiba saatnya nanti dimana dosa-dosa Israel akan dibalaskan oleh Allah Swt, dgn ummatnya yang kuat, dan ikhlas, serta senantiasa menjalankan ajaran Islam secara keseluruhan.
    Semoga saudara-saudara muslim yg melakukan aksi simpatik dengan menyuarakan isi hatinya yg menolak keras serangan brutal Israel terhadap muslim Palestina, menjadi amal shaleh dan sebagai saksi (ucapannya) pembelaan mereka terhadap saudaranya seiman, dihadapan Allah.
    Tentu Allah memandang berbeda terhadap muslim yg menyuarakan pembelaan atas saudaranya, ketimbang muslim yg hanya cuek dan diam, apalagi yg malah membela musuhnya.
    saatnya muslim bersatu.

  4. Sebuatan Biadab bagi bangsa israil tidak cukup, ayoo hancurkan kepentingan israel dan AS disini segera !!! Allooohu Akbar!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Israael dan Palestina adalah dua bangsa atau negara yang sulit didapatkan penyelesaiannya. Karena disamping Israel adalah anak “emas”nya AS, juga ekonomi dalam negeri AS banyak dikendalikan oleh orang-orang Yahudi. Walaupun segawat bagaiman pun kejadian yang ada di Palestina dan dianggap sudah membahayakan kepentingan internasional, sehingga diajukan masalah tersebut ke Sidang Dewan Keamanan PBB, begitu mendapat veto dari AS (yang salah satu negara pemegang hak veto), maka persoalan itu menjadi persoalan yang prosedural dan harus diajukan ke tahun berikutnya. Masalah teknis ini yang membuat pesoalan Palestina=Israel tidak pernah selesai sejak tahun 1948-an sampai dengan sekarang.

    Persoalan lain adalah bermuara kepada penolakan bangsa Palestina sendiri untuk tidak mengakui negara Israel yang terbentuk berdasarkan Resoluti DK. PBB tentang hidup berdampingan secara damai di tahun 1948-an). Palestina beragumentasi bahwa tanah Palestina adalah milik bangsa arab. Sedangkan Israel, mengklaim melalui program pemanggilan pulang orang Yahudi yang ada di luar negeri untuk kembali ke tanah air mereka di tahun 1949an. Bs. Istarel menganggap bahwa daerah Palestina termasuk wilayah Israel sendiri adalah “Tanah yang dijanjikan Tuhan” pada waktu nabi Musa exodus dari Mesir dari kejaran tentera Firaun.

    Pengingkaran bs. Israel sudah digambarkan Tuhan dalam al-qur’an sejak zaman nabi Musa. Akhirnya mereka dikutuk oleh Allah SWT, selama beberapa ratus tahun terlunta-luntah tidak memiliki negara sampai dengan tahun 1948.

    Di Mesir mereka ditindas oleh penguasa Firaun dan di Eropah ditindas oleh rezim Zasi Hitler.

    Sebetulnya, perseteruan bs. Palestina dan Israel, adalah perseteruan pembagian waris Nabi Ibrahim AS (bapak segala nabi-nabi), dimana Nabi Ibrahil memilik dua orang isteri, yaitu Hajar yang melahirkan nabi Ismael As. yang kemudian melahirkan bangsa Arab dan Sarah yang melahirkan nabi Ishak As yang melahirkan bs. Israel.

    Persoalan semakin sulit untuk dicari solusi pada waktu terbentuknya negara Israel tahun 1948, dimana AS serikat telah memberikan “pengakuan” tentang kelahiran negara tersebut tanpa memperhatikan apakah negara yang lahir ini is telah memenuhi persyaratannya sebagai negara seperti yang disyaratkan dalam Konvensi Montevideo tahun 1933. Karena nuansa politisnya sangat kental sekali.

    Perdoalan lain adalah solidaritas bs. Arab sendiri setelah kemenangan Mesir di tahun 1967, sudah tidak ada. Pada hal mereka adalah negara yang kaya minyak. Tetapi senjata minyak ini tidak pernah mereka pergunakan.Untuk menekan AS. Dengan kata lain bs. arab sendiri sudah tidak kompak bersatu dalam membela kepentingan saudaranya. Sedikit sekali ada negara arab yang berani melawan AS, seperti Presiden Iran, Presiden Libia, Muhamar Khadafi.

    Konsep hidup berdampingan secara damai antara dua bangsa ini tidak akan terwujud selama ada campur tangan AS yang tetap memiliki kepentingan dengan bs. yahudi ini.

    • iya sih aku juga bingung dengn negara arab dan mesir sepertinya mereka takut ya ma bangsa israel,kenapa israel tidak memerangi jerman yang nyata-nyatanya telah membantai bangsanya pada jaman hitler,kenapa memerangi bangsa palestina yg masih saudaranya sendiri,pengecutbanget

  6. Ayo negara-negara islam terdekat dengan palestine ….. rame-rame balas kembali israel jangan takut …………. INSYA ALLAH … bisa
    ALLAHU AKBAR

  7. Lebih atau bahkan sangat pantas kalau orang2 israel itu disebut anjing atau binatang…

    bolehlah kalian sekarang tersenyum senang karena tak satupun bangsa di dunia yang bisa “menghukum” kalian atas semua kebiadaban ini…

    tapi kami diam bukan tidak berdaya, karena kami yakin besok kalian akan musnah dan berbondong-bondong “antri” masuk neraka…

    biadab!!!!!!!

    allahu akbar, allahu akbar…

  8. Speakless…!!!!! saya tidak mampu lagi berkata. Hanya bisa menangis sekaligus memohonkan kekuatan pada Yang Maha dahsyat skenarionya untuk saudara-saudaraku semua di bumi palestina.

  9. Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin

  10. Assalamualaikum Warhmullahi Wabarakatuh

    Haramkan seluruh produk Amerika, Inggris, Israil dan Australia bagi seluruh umat islam didunia

    Salam kenal dari saya Muzfikri di http://myrazano.com ( akhir Okt 08 )

    Sampai sekarang blog yang baru saya buat Januari 09 ( http://oyok.com ) berisi kumpulan artikel Martias Oyonk yang sudah diterbitkan di berbagai media masa belum teridex di mesin-mesin pencari. Melaui blog ini saya sangat berharap bisa mendapatkan link untuk memudahkan proses peng-index-an blog tersebut

    Selain itu, saya juga sangat berharap melalui blog ini bisa mendapatkan sedikit limpahan pengunjung yang tertairk dengan artikel-artikel islam yang ditulis oleh seorang pengamat sosial keagamaan Sumatera Barat ( Martias Oyonk )

    Ditunggu kunjungan dan dukungannya

    Demikian. Saya Sampaikan

    Terimakasih

    Wassalam

  11. Saya minta melalui Pemerintah Palestina untuk Adovsi anak laki laki muslim YATIM PIATU satu orang, mudah mudahan yang lainnya mengikuti untuk melindungi anak anak Palestina dan mengembangkan kehidupan yang layak dinegri yang lain, semoga kelak anak anak tersebut dapat membangun negaranya kembali diwaktu yang akan datang

  12. ya Allah, biadab benar Israel Yahudi terlaknat itu. Tapi, kita sebagai umat Islam tidak cukup hanya dengan mengecam karena mau dikecam bagaimanapun Israel tetap tidak akan pernah menggubris kecaman dari pihak manapun. karena dasar sudah ditutup hati mereka untuk menerima kebenaran. sampai akhir hayat pun mereka tetap akan memusuhi Islam. menurut saya telah seharusnya penduduk Palestina bersatu karena Israel akan gugup dengan bersatunya bangsa Palestina. kita sebagai saudara marilah kita perkaya keilmuan dan ketakwaan kita karena terus terang kita masih tidak bisa terlepas dari produk2 Yahudi. Saat ini, yahudi telah hampir menguasai berbagai aspek khususnya pasar.
    semoga Allah segera memenangkan kaum muslimin dimana saja berada khususnya di Palestina. Yuk, kita banyak berdoa!

  13. astaghfirullah alad’zim 3x la’illa haillawlah muhammaddan rosullulloh

    ya allah berikanlah KEKUATAN BATHIN TUK SANAK KELUARGA NYA YANG TELAH DI TINGGAL KAN, SEMOGA ARWAH MEREKA DI TERIMA DISISI MU YA ‘ALLOH DI TEMPAT YANG PALING MULIA SYURGA. . . BAGI ANAK ANAK SERTA BAYI YANG TAK BERDOSA, SERTA BAGI ORANG MUSLIM YANG TELAH TERTEMBAK OLEH TENTARA IBLIS. . . AMIN YA ROBBAL ALLAMIN. . .

  14. semua peristiwa ini pastinya Allah SWT kan berikan hikmah yang amat berharga buat kita khususnya ummat Islam.
    Senjata kita yang paling ampuh adalah mendo’akan mereka saudara kita yang ada di wilayah konflik

  15. ih,,,koq tega banget sich israel
    gak punya hati banget
    orang tak bersalah menjadi jajahannya
    dimana sich hati mereka?
    katanya negara “TUHAN”
    tapi ,,,,,,,,,,,,,,,
    apa ini yang disebut negara “TUHAN’
    tapi,,,,,,insya ALLAH yang benar yang menang

    mari untuk seeeeeeeeeeeeeeemuuuuuuua umat islam bantu saudara kita,
    karena dipalestina juga ada kiblat pertama kita,,,
    dan banyak juga saudara kita

    dan buat agama kristen ,
    apa kalian mau
    “kota kelahiran TUHAN kamu ,dihancurkan?”

    “gakkan?”

    ayo dukung dan bantu terus masyarakat palestina”

    ocheeeee!!!!!

  16. Terimakasih informasinya, dan salam hormat bagi semua yang mampir di blog ini.
    Sesungguhnya, Allah SWT tidak pernah menjanjikan akan memberi tanah pada Bani Israel (Yahudi Israel). Bahkan Allah SWT sangat murka kepada Bani Israel. Hal ini dapat disimak pada Al Qur’an. Allah SWT pernah mempersilahkan Bani Isrrael menetap di Tanah Palestina, sebagai tamu yang dihormati oleh Bangsa Palestina. Saat itu Bani Israel mengungsi dari kejaran Tentara Fir’aun (Tentara Mesir). Tetapi saat Bangsa Palestina digempur oleh Bangsa-Bangsa Atheis,ternyata Bani Israel tidak bersedia membantu sang tuan rumah (Bangsa Palestina), bahkan Bani Israel memilih melakukan diaspora (menyebar) ke seluruh Eropa. Tetapi beberapa abad kemudian, Bani Israel datang kembali ke tanah Palestina (dimulai tahun 1920), untuk merampok tanah Palestina. Inilah saatnya bangsa (Bani Israel) yang dahulu diterima sebagai tamu yang dihormati, kini merampok tuan rumahnya (Bangsa Palestina).
    Oleh karena itu, dalam konteks perampokan tanah Palestina oleh Yahudi Israel, marilah kita berpegang pada QS.2:120, yang memperlihatkan dengan jelas adanya Komunitas Iblis Internasional, yaitu: Yahudi Israel, Amerika Serikat, Inggris, dan sekutu-sekutunya.
    Untuk berbagi informasi, silahkan mampir ke “Sosiologi Dakwah” di http://sosiologidakwah.blogspot.com

  17. Ini bukan lagi masalah agama tapi sudah merupakan masalah kemanusiaan, agama manapun pasti akan mengutuk tindakan ini…ayo mari kita salaing bahu membahu mengutuk kebiadaban ini.

  18. Israel biadaaap…tak berperasaan. benar-benar negara Zionis yang Hawkish, La’natullahi alaihim.
    Rabbana afrigh alaina shabran wa tsabbit aqdamana wanshurna alal qoumil kaafirin…

  19. ISRAEL akan mendapat balasan dari ALLAH, kita lihat kehancurannya nanti

    • y btul,,,
      memang israel prlu di kasih plajaran,,,,,,,
      mdh2an bsok negara israel terkena bencana yg amat besar,,,,
      ALLAH HU AKBAR,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. Salam
    Israel dan sekutu-sekutunya akan segera musnah jika kaum muslimin bisa menggalang persatuan dan melawan mereka secara fisik pula.

  21. Ya Allah sudah kering airmata ini untuk melihat kebiadaban tentara zionis membantai saudara2 kami di palestina.
    Ya Allah sudah tak terbendung keinginan kami untuk memenuhi panggilan jihad-Mu ke tempat Kiblat pertama umat Rasullulah SAW
    Ya Allah mungkin hanya Do’a dan harapan untuk keteguhan saudara2 kami di Al-Aqso untuk dapat hidup tenang dan meraih kemenangan yang telah Engkau janjikan
    Mari saudara2 ku seiman kita terus beri dukungan untuk saudara2 kita di bumi jihad palestina,Do’a kita benar2 dinanti oleh mereka.

  22. Untuk membalas ke Israel langsung impossible,
    salah satu yang mungkin adalah ‘meninju’ temannya yang selalu membela kesalahan-
    kesalahannya yaitu Amerika… dan negara2 yang terang2an membenarkan perilaku kejam
    Israel.

    Amerika , Israel dan sekutunya cuma mengerti bahasa ‘pukul’ dan ‘tembak’ yang kalau
    mereka sendiri tidak diperlakukan demikian, maka kebringasannya seolah tidak ada
    yang berani membalasnya.

    Tapi sayangnya sekarang para ‘pemukul’ Amrik dan kroninya sudah dikebiri dengan
    gelar TERORIS yang tragisnya banyak diamini juga oleh sebagian besar orang
    yang mengaku ummat Islam.

    Sehebat apapun diplomasi yang dibawakan , israel gak akan ‘mudeng’ , apakah kita
    merasa lebih hebat dari Nabi Musa…

    Wahai ‘pemukul-pemukul’ ASdan kroninya… pukullah kembali merek, agar gentar dan
    gemetar hati musuh2 Allah… Hasbunallah wa ni’mal wakiil, Allahuakbar

  23. Ya Allah tunjukkan kuasaMu, semoga umat muslim didunia lebih terbuka membatu palestina.

    http://iwanmalik.wordpress.com

    Info Wirausaha & Kimia terapan

  24. Assalamu ‘alaikum.

    Sampai saat ini saudara-saudara kita seislam di Palestina terzhalimi. maka doakanlah mereka dalam setiap shalat kita.

  25. Israel adalah kumpulan setan dan iblis yang berwujud manusia. Itulah wujud iblis yang sebenarnya yang bisa kita lihat setiap hari di media elektonik. Terkutuklah bagimu kaum yahudi.
    Untuk saudara-saudaraku di Palestina perjuanganmu tidaklah sia-sia, umat muslim sedunia ikut mendo’akanmu semoga Allah menjadikanmu sebagai negera yang tetap kuat dan tabah dan yang meninggal dijadikannya sebagai suhada. Amin….

  26. Sedih … prihatin, geram bercampur aduk jadi satu. Ketika saudara-saudara seiman dibantai sedemikian rupa, aku tak mampu berbuat apa-apa. Hanya satu do’aku : Ya Robb … terimalah amal para mujahid itu tempatkan mereka di tempat terbaik di sisi Mu. Ampuni dosa mereka Ya Robb … ampuni, tabahkan hati keluarga mereka, tanamkan semangat pantang menyerah …. semangat jihad yang menggelora semata-mata demi mencari keridho’an Mu. Berjuang terus sampai Engkau memanggil mereka kembali …. Allohu akbar.

  27. Memang Israel Sangat Jahat, lebih jahad lagi orang arab yang sangat cuek, hubbuddunya hubbunnisaa dan hubbulfuluus, dan takut matek..

  28. gmbr nya tak copy paste ya ………..?
    thanks ya……….?

  29. Allahu akbar……..Allahu akbar…………..Allahu akbar……………..
    kebiadaban israel dikarenakan,kemunafikan umat islam sendiri yang tidak berpegang teguh konsep Nabi Muhammad SAW.yang rela dirinya dijadikan gundik-gundik dajjal amerika dan sekutunya,Allahu akbar…..Allahu akbar………….Allahu akbar………….selamat jalan mujahid-mujahid Allah menyertaimu,amiin.

  30. subhanalloh ..
    akan kah kiamat tiba ??

  31. boikot semua produk2 amerika dan sekutunya…

    Ya Allah berikanlah kekuatan kepada bangsa palestina. amin…

  32. Tuhan itu ngga Buta…..

  33. “tanah suci palestina akan menjadi kuburan bagi tentara zionis terkutuk israel”

  34. Tidak salah lagi apa yg dikatakan dalam Al Quran. Inilah Bangsa yang paling biadab dimuka bumi. Allah akan membalas semua tindakan yang dilakukannya kepada seluruh rakyat Palestina. Amin.

    Salam Medan Bung,

  35. Diplomasi terbaik buat israel adalah perang, stuju banget dengar reaksi hizbullah… Iran, smoga dunia islam laen segera menyusul…. Tunjukan ukhuwwah islamyah

  36. tak linknya posting ini! terimakasih. semoga palestina segera bisa hidup damai seperi angsa2 yang lain

  37. [...] Gambar ini dapat anda lihat di sini dengan berbagai koleksi foto yang lain atau klik di sini [...]

  38. semoga Allah menghancurkan israel dan amerika… untuk kita yang masih di beri waktu senggang oleh Allah pergunakanlah untuk mempersiapkan diri untuk berjihad yang pertama sekali tingkatkan kualitas iman dan amal kita … trims ‘………..

  39. pemerintah arab memang banci gak da yang berani sama israel….
    atau memang mereka itu budaknya amerika atau israel????
    salut buat hamas…..
    dan terima kasih buat hizbullah karena pada hari ini telah membantu para mujahid gaza dengan menembakkan roket ke palestina
    dan semoga laknat ALLAH buat hosni mubarak dan pemerintah mesir, dan para pemimpin arab lain nya karena telah membiarkan saudaranya di bunuh di depan mata nya dan dia hanya diam saja…
    semoga laknatALLAH atas mereka

  40. “Kota Gaza akan jadi Neraka Allah bagi israel yahudi la’natullah sebelum Neraka yang sesungguhnya”
    sebaliknya “Kota Gaza akan jadi ladang jihad bagi umat Islam di dunia”

    Khaibar..Khaibar Ya Yahud Jaishu Muhammad Saufa’ Ya’ud
    Saudaraku Hai Muslim Palestina, Kau tidak sendiri kelak ku kan menyusul bersamamu memerangi Israel Yahudi La’natullah…
    Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar Walilla Hilhamd..

    Salam Jihad
    Mjundi

  41. Israel emang dasar ga punya otak….!!!!

  42. teman pernah berkata, Israel itu adalah ladang surga, karena dengan konflik yang dikobarkannya, maka berkobarlah keimanan Islam kita…

  43. semoga allah mengutuk orang2 israel…amin

  44. Copy ‘n paste ya…..
    Salam

  45. pada akhirnya kebenaran yang akan menang

  46. ayolah kawan..
    its not only israel vs islam
    its israel vs the entire world

  47. ngopi juga yach mas

  48. seandainya genderang perang telah ditabuh, saya siap perang di barisan pertama melawan kekejaman zionis israel.

  49. tidak cukupkah TUJUH RATUS orang meninggal untuk membuat kaum musLim seluruh dunia ‘menengok’ saudara-nya?
    Rabb, maafkan kami,,,

  50. Israel krisis kependudukan,..mereka sengaja byk menyerang anak” dan perempuan palestina agar jumlah penduduk palestina tidak bertambah..

    israel takut karna jumlah penduduk mereka tidak sebanding dengan wilayah mereka….

    TERKUTUKLAH israel…

  51. Biarpun wajah wajah kecil mereka terdiam seakan menahan seribu sakit… semoga hatinya beri sejuta senyum untuk kita…karena mereka ahli syurga ….Masya Allah…

  52. Israel memang biadab. Semoga Allah secepatnya memberikan hukuman yang setimpal.

  53. Negara Israel ternyata disetir oleh Israel…..!!!!

    Dengan dikirimi senjata2 tank dsb.

    Bgmn dgn palestina..!!!! HAnya bermodal keberanian dengan jihad.

    seluruh masyarakat palestin melawan mereka meski mati syahid.

    Subhanallah.!!!!Bagaimana sikap seluruh muslim di dunia.???
    Apakah hanya diam?memberi bantuan?

  54. Ya ALLAH berikan rakyat Palestina sebuah kebahagiaan yang telah engkau janjikan bagi mereka yg sabar………..

  55. astaga…….
    TUHAN hentikan ini semua….
    jangan lagi ada air mata….
    aku sungguh tak sanggup melihat ini….
    hentikan perang ini…..

  56. Apa pun alasannya pembantaian terhadap wanita dan anak-anak tidak dapat dibenarkan. Pemboman terhadap sekolah PBB di Gaza atau pun 4 wartawan perang oleh Israel harusnya mendapat sanksi tegas dari PBB.

    PBB jangan hanya mengirim bantuan kesehatan karena itu tidak bisa mencegah Israel untuk membantai dan melukai lebih banyak warga Palestina.

    PBB harus mengirim pasukan keamanan ke sana untuk mencegah adanya pembantaian terhadap warga sipil.

    Negara-negara Islam OKI juga harus mengirim pasukan perdamaian ke sana.

    Muhammad Faizal
    Wong Kito dari bumi Palembang.

    http://faizalforsumsel.wordpress.com

  57. benar2 biadab israel,kalau aq menjadi presiden AS maka aq akan mengutuk perbuatan israel, tapi munkkin obama sekarang belum memiliki taring untuk mengecam perbuatan terssebut

  58. Astagfirullahal’adzim…

    Saudaraku,,,akankah kita diam akan kejadian yang menimpa sodara qta di Tanah suci Palestina???

    Saudaraku,kalo memang Anda masih punya hati nurani,,hal nyata yang bisa qta lakukan untuk menghentikan penyerangan Israel LAKNATULLAH adalah dengan menghentikan pula pengiriman pasokan senjata dari AS..
    YUks mari bareng-bareng semua warga Indonesia yang punya hati,,
    BOIKOT SEMUA PRODUK YAHUDI dan AS..
    1 rupiah = 1 peluru yang menewaskan saudara qta di PALESTINA…
    Relakah kita????

  59. Apakah anda yakin bahwa yg hidup di negara Israel itu manusia ? ……..
    Aku tidak yakin yg hidup di Israel itu manusia, yg ada hanya sebangsa setan, jin ifrit, buto ijo dan jenglot sehingga mereka tidak punya hati nurani lagi untuk membantai, membunuh dan menjarah kemerdekaan palestina mari kita sama2 acungkan jari tengah untuk Israel Fuck You Israel Fuck You AS & Inggris (AS & Inggris) adalah bangsa yg paling goblooook di dunia ini gak lihat apa warga negaranya ditembak serdadu Israel …………………… One Power For Save Palestina …………….

  60. Wahai Hizbullah kirimkan roketmu dari Lebanon ke Israel
    Wahai pasukan Rasulullah tembakkan roketmu dari Iran ke Israel
    Wahai bangsa Arab tembakkan rudalmu ke Israel

    Aku yakin Israel akan kalah seperti kekalahan meraka pada Hizbullah

    Untuk Libya kirimkan pasukanmu untuk hancurkan Telaviv

    Allahu Akbar,
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin
    Alahummma Unshuril Mujahidiina fi filistiin

    Ya Allah lindungilah Mujadin Mu kuatkanlah mereka dengan kekuatan Mu
    Ya Allah jadikanlah peluru-peluru Mujahidin Mu sedasyat rudal scud
    Ya Allah jadikanlah teriakan para Mujahidin Mu sekeras sangkakala di harikiamat yg bisa menghancurkan tank, pesawat, artileri dan tentara Israel hancur berkeping-keping
    Ya Allah hanya padamu kami serahkan jasad para ahli surga dari bumi Palestina Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar

  61. astaghfirullah……..
    astaghfirullah……..
    astaghfirullah……..

  62. permasalahan palestine bukanlah masalah bangsa palestine, bukan pula masalah Arab. masalah palestine adalah masalah umat Islam. palestine akan dibebaskan dengan bersatunya umat Islam, umat Islam sekarang telah terpecah menjadi 50 lebih negara, Maka Umat Islam harus bersatu dalam satu negara. dibawah naungan Daulah Khilafah Islamiyaah. mungkinkah. Ya!! SAngat Mungkin karena Ini adalah janji Allah. Mari Berjuang bersama menegakkan KHILAFAH!! ALLAHU AKBAR!!

    “…kemudian akan ada khilafah yang mengikuti manhaj kenabian” (al-hadits)

  63. Allahu Akbar, semoga pertolongan Allah cepat datang……
    Kepada saudaraku yang telah syahid selamat datang dikenikmatan yang abadi tanpa ada lagi kesusahan…. semoga kita kelak berkumpul disurganya Allah….. dan kita akan saksikan bagaimana orang2 kafir dalam siksaan yang abadi di nerakanya Allah…
    Kepada kita yang ditinggalkan bertaqwalah kepada Allah karena hidup memang sementara, do’akan saudara2 kita diPalestine mendapat perlindungan dari-Nya……Amin Ya Robbal Alaminnn

  64. ALLAH bantulah saudara kami yang ada di Palestina. Luluh lantakkanlah Israel yang telah membantai saudara kami. Jika sesuai yang kau janjikan, perdamaian diantara keduanya tidak akan pernah terjadi hingga kiamat datang, maka KIAMATKANLAH bumi ini, supaya tidak ada lagi saudara kami yang mati akibat tindakan JAHANAM Israel. AMinnnnnnnnn…………….!!!!! Ya ALLAH

  65. Smoga tuhan membarikan ganjaran yg setimpal

  66. Kami mengundang semua Blogger untuk mengkampanyekan “Dari Blogger Untuk Palestina” Atau “1 Blogger 1 Dollar”. Mari kita sedikit meringankan beban Rakyat Palestina”

  67. saya heran, kok orang-orang yang dulunya mengutuk aksi FPI pada AKBP diam-diam aja.

  68. allahu akbar…`
    subhanallah…Betapa perih hati ini,aku rela ya allah,aku ikhlas,aku ridha,seandainya nyawaku yg satu ini engkau ambil dan engkau tukar dgn jiwa2 mungil saudara2 muslim kami,siksa hambamu ini sbg ganti atas siksa tubuh2 mungil yg polos itu,ambil darahku tumpahkan dimanapun engkau mau asal jangan lagi kau tumpahkan darah2 mungil itu,engkau telah melihat ya allah,engkau telah saksikan,dan sdh saatnya engkau musnahkan bani binatang itu,

  69. meskipun kita tidak bisa membantu warga palestina secara langsung, tapi kita masih bisa mendoakan mereka agar allah memberikan ketabahan kepada mereka semua

  70. kurang ajar israel!!!!!!!!!!!!!!!, ya allah permalukan saja bangsa israel

  71. AYO KITA JIHAD (PERANG MELAWAN KAUM YAHUDI & KAFIR)………………………
    dengan cara apapun semampu kita.

    Dan ingat……
    Jangan membeli semua makanan/minuman/pakaian product AMERIKA…..
    karena keuntungan dari barang yang dia jual, itu dipergunakan untuk biaya perang & mendanai militer israel (zionis/sadis/egois/iblis) agar bisa membasmi kaum MUSLIMIN di seluruh dunia.
    Bangsat betul tuch AMERIKA & ISRAEL………

    kecuali membeli senjata, kalo kita mampu……. Beli senjata dari mereka untuk melawan mereka. agar mereka mati oleh senjata buatan mereka sendiri.
    AMIN……………

  72. WAHAI SAUDARAKU UMAT ISLAM DI SLURUH PLOSOK BUMI!!!!
    BERSATULAH KALIAN DALAM MELAWAN KEBIADABAN YAHUDI LAKNATULLAH!!!
    KETAHUIL;AH JUMLAH KALIAN LEBIH BANYAK DI BANDING MEREKA!!!
    JANGAN PERNAH BERHARAP LEBIH PADA PEMIMPIN KALIAN,KARENA SESUNGGUHNYA MEREKA TEWLAH MENJADI BAGIAN DARI ORANG2 MURTAD!!!
    LAKUKAN APA YANG BISA ANDA LAKUKAN!!!
    JADIKAN PRODAK2 ISRAEL DKK SEBAGAI PRODAK YANG HARAM UNTUK DI KONSUMSI ATAU DI PAKAI OLEH SELURUH UMAT ISLAM PADA KHUSUSNYA!!!
    KARENA KEUNTUNGAN DARI PRODAK2 ITU HANYA DI PAKAI UNTUK MEMBANTAI SAUDARA2 KITA DI DUNIA!!!
    JANGAN KARENA ADA PEGAWAI MEREKA YANG BERASAL DARI KITA,MENJADIKAN KITA LEMAH DALAM BERTINDAK!!!
    ALLAHUAKBAR 1000X

  73. Mari kita berdoa untuk warga palestina.

  74. Astaghfirullah…
    bagaimana bisa para pemimpin ber enak2an duduk di kursi mewah, tidur di tempat tidur yang mewah pula, sementara saudara kita umat muslim di palestina di siksa, di lecehkan, di bunuh dan lain sebagainya. coba kita renungkan apabila kita yang bertempat tinggal di jalur gaza. apa yang kita bisa lakukan, kita meminta tolong kepada saudara2 muslim kita tetapi mereka berpura2 tidak mendengar. wahai para pemimpin negara!! sekarang kita sudah melihat dengan jelas. siapakah yang layak untuk kita sebut sebagai teroris????????? apakah kita tidak ingat ketika islam berkuasa di 2/3 belahan dunia? disitu bisa kita rasakan betapa mulianya aturan islam, dimana kehormatan, kesucian umat islam sangat dijaga, perekonomian makmur, dan keamanan terjamin. tapi saat ini keadaan sudah terbalik dimana umat islam dilecehkan, akan tetapi tidak satupun yang mau peduli untuk membantunya. wahai saudaraku!!!! tidak ada jalan lain kecuali kita umat islam bersatu untuk mendirikan khilafah yang akan menaungi umat islam di seluruh dunia, yang akan menjaga kehormatan dan kesucian agama ini Allohuakbar……….

  75. Astaghfirullah…
    Wahai saudaraku…coba kita renungkan apabila kita yang bertempat tinggal di jalur gaza. apa yang kita bisa lakukan, kita meminta tolong kepada saudara2 muslim kita tetapi mereka berpura2 tidak mendengar. wahai para pemimpin negara!! sekarang kita sudah melihat dengan jelas. siapakah yang layak untuk kita sebut sebagai teroris????????? apakah kita tidak ingat ketika islam berkuasa di 2/3 belahan dunia? disitu bisa kita rasakan betapa mulianya aturan islam, dimana kehormatan, kesucian umat islam sangat dijaga, perekonomian makmur, dan keamanan terjamin. tapi saat ini keadaan sudah terbalik dimana umat islam dilecehkan, akan tetapi tidak satupun yang mau peduli untuk membantunya. wahai saudaraku!!!! tidak ada jalan lain kecuali kita umat islam bersatu untuk mendirikan khilafah yang akan menaungi umat islam di seluruh dunia, yang akan menjaga kehormatan dan kesucian agama ini Allohuakbar……….

  76. Allahu Akbar!!
    Biarpun jumlah muslim palestina sudah bnyak ‘tumbang’. Kta hrus “bahagia” krna insyaAlloh mreka syahid..
    Justru, qta patut sdh atas sikap bangsa2 arab yg pasif.. Hiks
    Atas nama Alloh, Rabb Penguasa Langit dan Bumi, bahwa israel akan Hancur!! Allahu Akbar!..

  77. kebiadaban bangsa israel sebagai kebiadaban bangsa yang tidak bermoral dengan dukungan negara adidaya yang luar biasa hebat, US. apa yang kita butuhkan sekarang adalha semangat untuk bersatu dan membela saudara-saudara kita di palestin, gaza khususnya. kita butuh seorang imam besar untuk menanggulangi masalah besar ini. hilangkanlah pertimbangan politik untuk membela saudara-saudara kita, kita kibarkan bendera islam kita di sana dengan mengorbankan apapun yang dapat kita korbankan. kita butuh pemimpin yang dapat menatukan islam dalam membela saudara kita dalam kebiadaban israel dan anteknya.

  78. ALLAHU AKBAR……………….
    LINDUNGI LAH SAUDARA2KU YANG TERPERANGKAP DALAM PENINDASAN ISRAEL….AKU HANYA HAMBAMU YANG LEMAH.YANG TAK MEMILIKI DAYA UPAYA TUK MENGHENTIKAN KEKEJAMAN ISRAEL…

    HAMBA YAKIN ENGKAU MAHA TAHU APA YANG AKAN TERJADI SAAT INI…TAPI JANGAN ENGKAU BIARKAN HAMBAMU INI MELIHAT KEKEJAMAN ISRAEL TERUS MENERUS..

    TUNJUKANLAH YANG BENAR ITU BENAR….DAN TUNJUKKAN LAH YANG SALAH ITU SALAH………….

    HAMBA MOHON KAN SELALU PERTOLONGANMU…

    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR
    ALLAHU AKBAR

  79. kita tidak hanya bisa menunggu keajaiban dari Sang Kholiq, yang kita butuhkan adalah persatuan umat muslim dalam membela saudara kita. marila kita membahu bersama demi saudara kita

  80. Allahu Akbar!!!!
    Allahu Akbar!!!!
    Allahu Akbar!!!!
    Allahu Akbar!!!!
    Allahu Akbar!!!!

    Mari umat muslim seluruh dunia bersatu untuk memerangi kaum yahudi!!!

    Semoga Allah meridlo’i.

  81. Astahfirullah ……..FUCK U…….Israel & Amerika!!!!!!!!laknat,biadab,kafir.Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar Bantulah saudara2 ku yang di palestina lindugilah saudaraku2 hanya kepadamu aku memohon ya Allah…..Amin ya roabal allamin.

  82. israel LAKNATULLAH penghuni dasar/kerak neraka. Azab Allah yang Maha pedih akan menanti mereka dlam liang kubur dan NERAKA JAHANAM.

  83. Wow, blog ini keren masuk Best of The Day (botd) wordpress. Ajarin donk caranya supaya bisa banyak pengunjungnya, maklum masih newbie :D

    salam kenal dari penggemar one piece

  84. ya ALLAH,,,, berilah pembalasan yang setimpal untuk orang2 yg telah menyiksa saudara2 kami…….
    wahai dunia…….
    bukankah ini pelanggaran HAM yg sangat nyata…….?????????

  85. Dimulai dari kita untuk BOYCOT sampai kiamat Produk Israel,USA (United State Of Animal ),& Sekutunya.Allahu AKBAR

  86. Assalamualaikum…….
    Saya turut sedih dengan musibah dan cobaan yang dialami negara palestina
    YaAllah…apakah ini ujian darimu,ataukah murkamu,ataukah ini memang tanda2 akan hari akhir yang hanya Kaulah yang mengetahuinya,,
    Ya Rabb berilah kekuatan dan ketabahan kepada seluruh insan yang sedang kau uji itu
    Amien………………………………………………..

  87. InnAllahama’ana………………
    Allahuakbar!
    Allahuakbar!
    Allahuakbar!

  88. Benar”kejam israel….mari kita seluruh muslim didunia kita bantu palestina dengan mengirimkan doa agar seluruh warga palestina dapat menghadapi cobaan ini

  89. kutukan dan sumpah serapah aja gak cukup untuk nunjukin solidaritas kita kpd sodara2 qt di Palestina, jgn lupa, do’a untuk mereka, sisihkan sedukit rezekimu untuk membantu mereka. dan yg terpenting boikot produk yahudi dan sekutu2 nya untuk melumpuhkan keuangan mereka sehingga mereka gak bisa lg jahatin kaum Muslimin di muka bumi umumnya dan di Palestina khususnya
    ALLAHU AKBAR

  90. israel mmg bdoh!!!mereka mmg kejam!!!diarapkan seluruh umat Islam di dunia slalu mendoakn ksejhteraan rakyat palestin..boycott brg2 dr israel n sekutu2nye..Islam tetap akn menang..diarapkn jugak negara2 arab membantu rakyat2 palestin dr yahudi laknatullah…

  91. Buat apa kalalu kita hanya bisa bersedih dan ikut prihatin melihat kebiadaban Israel terhadap saudar-saudara kita di Palestina. Bukan air mata yang dibutuhkan Palestina. Dan bukan sekadar doa-doa untuk mengantar para mujahid. Tetapi kepedulian dan persatuan seluruh umat Islam di mana pun berada. Selama umat Islam terpetak-petak dan terpecah belah, mustahil akan mampu meredakan penderitaan saudara kita di Palestina. Bukankan di Timur Tengah banyak negara Islam ? Tapi mengapa mereka diam dan bungkam. Saya bangga menjadi muslim, namun saya belum bangga dengan sikap negara-negara muslim yang hanya bisa diam melihat umat muslim dibantai oleh si Bangsat ISRAEL.
    Allahu Akbar….Allahu Akbar….Allahu Akbar…..
    Mari, marilah kita bangkit.
    Jadilah Muslim dan Islam sejati
    Ayo bangkit.
    Sumbangkan seluruh jiwa raga kita, sumbangkan seluruh uang yang kita punya.
    Palestina butuh senjata. Untuk menumpas habis bangsa Israel.
    Darah harus ditebus dengan darah
    Nyawa harus ditebus dengan nyawa.

  92. iihhh…israel katanya mau perang lawan Hamas aja ternyata warga sipil juga di bantai ama dia…wahh…parah bener!!

  93. tanda kiamat mulai kelihatan….,tapi dimana warga dunia hanya bisa melihat, mengetahui dan tidak berbuat apa2 terhadap kebiadaban yang terjadi? tapi yakinlah dengan DOA kepadanya maka kehendaknyalah yang akan datang (insyaallah).

  94. Israel mank gila!!!!!!!!!!!!!!!!

    Hewan berkaki 2 yang berjalan tegap dengan senapan yang membabi buta..

    terkutuk israel!!!!

    Matilah kalian semua laknatullah dengan dosa2 yang akan memberatkan punuk kalian di padang mahsyar kelak!!!!

    matilah kalian dalam keadaan mati su’ul khotimah..

    semoga allah mengutuk kalian semua dan memberikan azab yang akan meratakan seluruh tanah kalian yang haram untuk kami injak…….

  95. mudah”an nnti pas hari kiamat tiba wa bsa ikut punahin bangsa yahudi d dunia.

    ayo smw kita berdoa mdh”an ALLAH SWT memberi azab kepada bangsa zionis itu

    amien ya robbal alamien. . . . . . .

  96. begitu sadisnya israel…. untuk seluruh muslim didunia mari kita bantu palestina dengan mengirimkan doa agar seluruh warga palestina dapat menghadapi segala bala dan bencana yang menimpanya,amiiiiiinnn…!!!

  97. di israel g’ ad manusia cuma ad binatang-binatang BIADAB yang mengaku manusia yang sedang menuntt HAK mereka yang semua orang tahu mereka tak memiliki hak sedikit pun atas tanah palestin..,

  98. ALLAHU AKBAR,,,
    KAMI SELALU BERDOA UNTUKMU SAUDARAKU.
    JIKALAU ADA YANG BISA MENGAJAKU KESANA,AKU TAK TAKUT UNTUK MEMBANTUMU….

  99. Bangsa israel adalah iblis yang nyata, yang dapat dilihat dengan kasat mata, mempunyai akal yang licik untuk mencapai tujuan mereka……………….
    Wahai umat islam diseluruh dunia…… mari bersatu untuk menyelamatkan bangsa palestina yang tertindas, bantulah mereka dengan apa yang kita bisa berikan pada mereka untuk meringankan penderitaan mereka walaupun hanya sekedar doa…..

  100. smoga mrka2 yng membnuh orang2 tdk b’dsa sperti israel dan sebngsa a dilaknat Allah sprti dlm AL-QURAN….amieennn

    dan smoga yang dibnh msk syurga yang mempunyai glar syahid or syahidah…

    ada masanya dmana islam menang !!!!!!!!!ALLAHU AKBAR !!!!!!

  101. wahai umat muslim….. kalau antum merasa dirinya manusia yang dimuliyakan allah janganlah hanya bisa melihat saja mari kita balas semu kebiadaban para la’natullah.

  102. Allahuakbar..Bangsa israel adalah bangsa iblis..Wahai kaum muslimin dan muslimat..Selesai shalat kirimkanlah alfatihah kpd kaum muslimin & muslimat di palestina..

  103. Allahu Akbar………………..

  104. YA ALLAH..AMPUNILAH KAMI……..YANG TLAH LUPA AKAN KEKUASAANMU SERTA KE AGUNGANMU.

    YA ALLAH…sertakanlah azabmu kepada kaum bani israil yang tlah menistakan agamu……dan menghina umatmu..dan membantai…..kaum adam
    YA ALLAH ampunilah merka yang tlah kembali ke sisimu sertskanlah meraka di sisimu karna hanxa engkaulah yang lagi maha mulia.
    YA ALLAH.bimbinglah kami kejalan yang engkau RIDOI dan JAUHKANLAH kami DARI SEGALA SESUATU YANG ENGKAU TIDAK SUKAI.
    AMIIIIIIN

  105. Mngkin allah SWT mengajak atau memberitahu kita seperti ini ,apakah kita umat Muslim bisa bersatu…untuk melawan Zionis yang menghancurkan umat Muslim..wahai kawan2 sedunia marilah kita bersatu..membela Saudara kita yang tertindas oleh .,kaum Zionis,IBLIS LAKNATULLAH….

  106. mungkin sudah takdir YANG MAHA KUASA.

  107. subahanallah… sungguh kejam dan terkutuklah perbuatan kaum israel kepada bangsa palestina semoga ALLAH S.W.T memberi ganjaran yang seberat-beratnya kepada kaum israel AMIN YA RABBAL ALAMIN…

  108. Ya Rabbi, datangkanlah pertolonganmu…Datangkanlah pewaris Al Faruq yang telah mewariskan palestina untuk kaum muslimin

  109. aku islam dan rela berjihad di jalan allah,, mana islam yg lain apakah islam pengecut..

    • Mas Prabu Dede,
      Jihad Fisabilillah bukan hanya lewat senjata, dan jangan pernah sekalipun menyebut islam pengecut kepada saudara seiman karena perjuangan bukan dgn cara meledakkan gedung dan menyebut diri jihad! Hanya Allah SWT jualah yg berhak menentukan mana jihad fisabilillah mana yg bukan…
      anda harus ke Gaza, Afagnistan, Somalia, Irak, atau negera lain dan angkat senjata. para pengebom di negeri in yg menyebut dirinya jihad hanya sekelompok orang2 bodoh yg mengatasnamakan Islam! karena tidak mungkin mereka punya senjata nuklir untuk mengebom kutai atau plaza 89. ini lha kebodohan org yg menyebut jihad!
      apalgi anda menulis Islam dan asma Allah dgn huruf kecil…?????

  110. saya pernah menyimpan banyak foto2 ttg tragedi gaza yg jauh lebih kejam seperti penggunaan bom fosforic (kalo tuidak salah nulis) barangkali ada pembaca yg bisa share lagi…dan saatnya menggunakan produk dalam negeri.
    dan jangan lupa, di tanah air tercinta ini amerika juga mengembangkan senjata biologi. ingat kasus salah satu menteri kita yg coba memenangkan penelitian ttg flu burung?
    Mati itu PASTi, kalo harus mati mengapa tidak MATI SYAHID? send me email (iskandar_diaz@fmi.com)

  111. Allahuakbar……….Allahuakbar………………..Allahuakbar
    Ya….Allah dengan kekuatan-Mu hamba memohon Ampunilah Dosa sodaraku yang gugur di tanah Palestina,Tunjukkanlah kekuatan-Mu melindungi Sodaraku di Palestina

  112. ALLAHU AKBAR………………. bangkit lah wahai kaum muslimin dimana pun anda berada wabil khusus negara2 terdekat palestina dekat dengan tempat kelahiran NABI BESAR MUHAMMAD SAW kemana semangat jihad yg di kobarkan beliau,umat islam besar agama lain ga pernah cari permusuhan ada bentrok sedikit pemerintah ikut campur sampai PBB turun giliran umat islam minoritas agama yg mayoritas bikin masalah pemerintah setmpat diam pbb lg sibuk.UMAT ISLAM BANGUN,wahai para teroris ini saatnya JIHAD bokan hotel2 saja anda bakar.

  113. ALLAHU AKBAR……………!!!!!!!!!!!!
    Israel begitu kejam,,bagaikan binatang buas yang kelaparan….
    Ya ALLAH Ya RAHMAn,,,,,,,hancurkanlah Israil la’natullah ‘alaihim……..!!!!
    dan berilah kesabaran kpda saudara2 kami di palestina sana….!!!!! INNALLAHA MA’AS SHOBIRIYN………

  114. sakit hati Liat anak2 peLestina dibantai, coba kirim para koruptor indonesia, preman, dan pembunuh yang ada dipenjara. suruh mereka berangkat ke IsraeL. biar tahu rasa….

  115. BRAVO MER-C INDONESIa …………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    ALLAH MERIDHOI …………… !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  116. Ya Allah SWT…berilah azab-MU yang paling pedih bagi Israel dan AS..

  117. ya allah israel tuhh kejam bgdh…kyak’ya dgn hukuman neraka-pun kurang kejam buat mreka

  118. Allahu akbar…allahu akbar…allahu akbar wahai saudaraku lihatlah kekejaman mereka kepada umat muslim.apakah Tentara israel tidak mempunyai anak,istri dan keluarga apakah mereka bukan manusia apakah mereka benar2 setan.saudara2ku yg muslim berikanlah doa bagi saudara kita agar tentara israel mendapat ajab dari Allah…lihatlah nanti pembalasan dari Allah..allahu akbar…Allahu akbar…Allahu akbar..

  119. hidup palestina…….
    mati isra’el

  120. Laknat Allah terhadap bangsa Yahudi !!!

  121. Manusia Biadab itulah Kafir Harby Yahudi Zionis ISRAEL dan antek antek setannya serta bala tentara syetan ,,,yang ada diseluruh dunia jangan dibiarkan hancurkan sesuai perintah ALLOH bunuhlah mereka dimana saja berada kafir yang memerangi itu dengan kejam bengis buas beringas seperti binatang yang tidak punya akal fikiran..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  122. ya allah …

    saat nya engkau menunjukan kebesaranmu …

  123. Ya Allah,, sbnrny israel it mw ny pa ci,, keinginan utk mnghancurkan palestina kuat bgt,, smg cepat lenyap tuh israel

  124. Aku bener bener sedih banget liat penderitaan anak anak Palestina.
    Nih tangan udah gatel banget pingin nonjok satu persatu orang orang Israel dan As.
    All, jangan takut sama Israel dan AS. yang perlu kita takuti hanya Allah.!
    Saatnya umat Islam seluruh dunia bersatu!

  125. BANGSA TERLAKNAT,DAN MENJIJIKAN/IBLIS(YAHUDI) serta PARLEMEN AMERIKA ADALAH MAHLUK-MAHLUK TERKUTUK YANG PENUH KEMUNAFIKAN.Mereka akan abadi di Neraka selama y,….

  126. israel tungggu balsan dari allah swt,api yang siap akan membakar badanmu.kalian telah membunuh saudara kami jiwa yang tidak berdosa lagi suci perbuatan kalian adalah biadab…….biadab …………….naudzubillahi min dzalik…………..

  127. kami di Malaysia tetap mendoakan sahabat kami di palestin..tanggungjawab kita masih lagi tidak selesai iaitu pembebasan baitul maQdis yg di kuasai ziOnis..mari r kita terus berdoa supaya kemenangan itu akan tiba..jgn sekali2 berputus asa..Tabahkan r hati mu,,sesungguhnya Allah bersama kalian semua..amin,,

  128. Mari kita bersama2 membaca alfateha dilanjut surat Yunus 85-87..alfateha..

  129. “Dari masjidil haram kemasjidil aqsa” anehnya muslim berbondong2 pergi haji, melupakan saudara mereka sendiri..
    manusia mencari jalan kesurga sendiri2..menutup mata..

  130. Ya roby ampunila dosa-dosa dan trimala amal ibadanya tempatkanla orang-orang yg berjuang di jalanmu. hai orang israel kau akan di laknat oleh ALLAH DI DUNIA MAUPUN DI AHERAT MAMPUUUUUUUUSSSSSS

  131. Allah maha adil dan bijaksana. apa yg prnah kalian perbuat,pasti akan kalian dapat.

  132. israel adalah umat yg tak akan di maaf kan oleh sang maha pencipta alam, maka israel dikenal sebagai kafir yg tak punya wibawa dan beradab, seperti binatang yg tak punya akal dan nasehat? israen setan terkutuk dan biadab

  133. ISRAEL adalah bangsa iblis yang akan ,menghancurkan moraL dunia. mereka seperti tidak mempunyai akal, mereka tidak berperikemanusiaan, mereka seperti setan-setan yang haus akan darah, mereka tidak bisa melihat yang mereka bunuh adalah ribuan manusia, mereka tidak membedakan wanita, anak-anak, lansia, maupun pria dewasa.
    ISRAEL PEMBUNUH, ISRAEL BIADAB, ISRAEL IBLIS..
    kita berdoa saja semoga para pejuang-pejuang dan korban-korban bangsa palestina mendapat tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.
    dan buat sodara-sodara kita yang masih bertahan di palestina sana, semoga senantiasa mendapat perlindungan dari Allah SWT.
    LEBIH BAIK MATI DARI PADA TAKHLUK PADA ISRAEL ..
    ALLAH BESAMA KITA SAUDARAKU ..
    ALLAH HU AKBAR .. 3X

  134. Siapapun, dari golongan manapun, apapun agama mereka…………..
    tidak dibenarkan melakukan pembunuhan yang disengaja…………….
    terlebih lagi adalah pembantaian yang biadab ( genozida )…. ……….
    Apalagi terhadap anak – anak dan kepada mereka tidak bersalah….

  135. iblis yang nyata dan musuh umat muslim adalah orang yahudi,,,
    untuk palestina, kami berdo’a untuk kalian semua, Allah SWT pasti bersama kalian,,,
    ALLAHHUAKBAR!!!!!!!!!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 167 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: